Studio Press

Just another Blogger Blog

Rahasia blogger

Rahasia blogger memang banyak untuk bisa masuk di search engine karena banyak belajar dan juga harus mempunyai panduan seperti ebook misalnya karena kita memang di tuntut untuk itu, biar bisa lebih tau lagi tentang belajar blog agar bisa saja. Kalau tidak bisa saya akan berikan rahasia blog karena kita saling berbagi satu sama lain oke.

Untuk bisa mendapatkan visitor blog kamu juga harus bisa membuat banyak kata kunci dan harus tulisan kamu sendiri bukan copas loh. Visitor memang sangat berpengaruh pada blog anda karena google memberikan peringkat dari index page adalah banyaknya visitor yang masuk di blog kita yang saya tau seperti itu.

Cara belajar blog juga membutuhkan ketelitian dari kita untuk memberikan ancor text jangan sampe salah kalau salah bisa membuat blog kamu kehilangan tempat di halaman google, karena terlalu kebanyakan optimasi blog kamu akan melemah di sistem pencarian google.

Rahasia blog juga bukan rahasia lagi karena banyak blogger membuata rahasianya untuk di ungkapkan apa mencari penghasilan di blog atau membuat blog anda semakinterkenal dan bagaimana seo bisa kita ketahui, karena banyak sekali rahasia blogger itu. Bukan hanya beberapa saja yang harus dilakukan karena google memberikan banyak hal apa yang tidak boleh dan apa yang boleh untuk di lakukan di sistem pencarian.


0 comments:

Post a Comment