Studio Press

Just another Blogger Blog

Cara Belajar blog yang mudah

Cara Belajar blog yang mudah ini saya berikan untuk anda agar anda tau bagaimana blog bisa mendapatkan uang dan juga memberika traffic yang bagus kepada anda, pertama-tama anda juga harus memberikan konten yang bagus dan juga membuat keyword yang sesuai dengan konten anda karena google sangat senang sekali dengan blog yang tidak terlalu banyak konten, karena google sudah memberikan kepada anda sebelum bembuat blog gratis. Untuk mencari uang anda juga di tuntut untuk bisa memberikan suatu kinerja baik dengan google karena suatu kinerja yang baik selalu di dukung sepenuhnya oleh tiap mesing pencari. harus mempunyai pagerank minimal 3 karena atvertasing selalu ingin blog itu juga mempunyai pengaruh dan juga mempunyai alexa yang sedikit minim di bawah 500.000 kalau ingin atvertasing lancar.

Tapi semua harus hati-hati karena google sangat membenci hal semacam itu karena itu sama saja jualan link kepada orang, karena blog yang di kasikan oleh google gratis tanpa harus bayar di google.

Mungkin ini saja dari saya kamu juga bisa melihat postingan 10 tips seo untuk pemula karena ini sangat penting sekali untuk di simak dan juga bisa membantu anda bisa terindex dengan cepat.


0 comments:

Post a Comment