Studio Press

Just another Blogger Blog

10 Tips SEO Untuk Pemula dari Newbie

10 Tips seo untuk pemula ini saya hadirkan di sini karena saya juga newbie saya berikan rahasia yang saya tau tentang seo, banyak cara yang harus kita lakukan untuk bisa muncul di search engine karena buka jurus tiga atau empat karena sangat banyak sekali yang harus di lakukan dengan agar semua bisa maksimal untuk bisa mencapai di search engine optimation.
  1. Kamu juga haru tau konten kamu apa duluh sebelum menembak kata kunci dan juga harus menerti apa kah kata kunci ini selalu di cari sama orang.
  2. Judul harus singkat seperti tips seo untuk pemula, dan di judul kamu bisa memakali gratis atau download agar blog kamu di senangi orang dan juga harus benar ada downloadnya yang penting sih tidak mengecewakan pelanggan saja heh..
  3. Mencari backlink agar blog kamu bisa mencapai di search engibe, karena backlink itu sangat perluh dan juga sangat menentukan blog kamu untuk bisa terbaca lebih cepat.
  4. Untuk mencari backlink gratis kamu bisa berkomentar di blog dofollow, caranya untuk bisa mengetahui blog dofollow atau nofollow kamu bisa liat di mozilla firefox klik view cari page source, kamu langsung lihat HTML orang tersebu kalau ada nama follow robot itu baru kamu komentar di postingannya, agar kamu bisa dapat backlink gratis.
  5. Kalau kata kunci kamu kalah bersaing di search engine, kamu haru memberikan link untuk postingan yang baru untuk memperkuat postingan lama dengan kata kunci yang tidak sama persis.
  6. Kalau bisa mamu membuat dummy blog agar blog utama anda bisa terangkat dengan dummy blog anda.
  7. Jangan terlalu banyak link yang keluar lebih baik link masuk.
  8. Cari keyword yang sesuai dengan konten anda biar tidak terlalu banyak kata gori.
  9. Selalu memberikan yang terbaik kepada pembaca agar blog anda selalu di senangi.
  10. Selalu semangat untuk engblog dan juga Update tiap hari untuk membuat postingan yang lebih menarik dari sebelumnya.
Itu saja dari saya mungkin ini bisa menjadi contoh kecil bagi anda yang ingin belajar seo, karena seo itu sendiri sangat ribet dan juga penuh misteri. Kalau anda ingin memang belajar seo kamu bisa belajar sama google langsung karena google memberikan rahasia blogging dengan gratis kamu bisa lihat di sini google wabmaster.

Ini saja dari saya kalau ada salah saya minta maaf sebesar-besarnya karena manusia ada kelaleannya heh...


0 comments:

Post a Comment