Studio Press

Just another Blogger Blog

Game online di facebook

Game online di facebook memang di facebook sudah dilengkapi dengan game online karena facebook sendiri ingin sekali memberikan solusi yang terbaik agar parah neter bisa memainkan game, agar mereka tidak jenu untuk bermain facebook yang mungkin tutorial facebook sendiri selalu bemberikan yang terbaik bagi pengguna facebook itu sendiri. Banyak sekali yang di tawarkan oleh facebook agar para neter selau berlama-lama di facebook.

Dengan adanya game online itu bisa memanrik pengunjung dan juga agar semua bisa berbagi di facebook, sekarang banyak orang-orang ingin bisa membuat facebook dan juga mereka ingin sekali berbagi satu dengan yang lainnya dengan keinginan-keinginan yang sama dan hobi yang sama.

Sekarang banyak yang beralih dari friendster ke facebook karena di facebook banyak sekali untuk di bagi dan disanna bisa catting yang sudah di sediakan dan juga sangat mudah untuk mencari teman yang ingin berbagi pemgalaman maupun ingin berjualan di facebook. Memang facebook juga ada kelemahanya tidak bisa untuk ganti templates animasi, yang seperti friendster yang bisa di ganti-ganti dengan sangat mudah.




0 comments:

Post a Comment