Studio Press

Just another Blogger Blog

film pijat atas tekan bawah saipul jamil vs kiki fatmala-

Film pijat atas tekan bawah, ini yang mengandung banyak pertanyaan tentang pijat ats tekan bawah yang misa membuat orang sampai masuk di meja hijau karena judul atau karena kepijat bawahnya he....kiki fatmala kelihatanya sangat serius, katanya kiki ini sudah melecehkan sexsual karena saipul jamil melakukannya dengan sengaja dan juga itu tidak ada sekenario untuk memijat pantat kiki.

Misalkan saipul jamil tidak meminta maaf sama kiki akan kasus ini di masukan di meja hijau. ujar kiki fatmala. Kelihatnya semakin parah aja kasus mereka ni juga bisa di manfaat banyak terkait ya untuk bisa melambungkan web mereka dan juga bagus untuk berita gosip artis indonesia saipu jamil vs kiki fatmala.

Kasus tersebut banyak yang mendapatkan banyak $$ yang mengalir deras itu dari online maupun dari dunia nyata karena banyak wartawan yang meliput dan juga bisa memperkaya banyak orang nih..kasus tersebut.

Ya mungkin ini sangan sampi ada yang dirugikan karena kasus tersebut tetapi kiki merasa sangat dirugikan karena di seorang perempuan yang sedang di manfaatkan tubuhnya untuk bahan pegang-pegangan. Kasus itu seperti game online ya bisa memerasa sesuka hati tapi kalau game ya setiknya yang di peras dan di mainkan hhahah....


1 comments:

rheeine said...

wakh. .
mustinye kite tu ati-ati. .
jangan kaya bang saipul. .
maen nylonong aje. .
hehehe

Post a Comment