Studio Press

Just another Blogger Blog

Cara Meningkatkan Traffic blog

Cara meningkatkan traffic blog itu sangat sulit dan juga ada yang bilang sangat gampang, tapi saya mempunyai tips yang saya tau dari pengalaman saya, anda harus tau apa yang sekarang orang bicarakan di TV atau di sekitar blog dan juga sekarang musim apa, kalau sudah seperti itu kamu harus menembak kata kunci tersebut karena itu bisa menentukan traffic blog kamu, misakan kalau tidak sesuai konten anda kamu juga bisa cari yang sama dengan konten kalian yang sedang buming dan tembak kata kuncinya.

Memang sih saya mengajarkan sebagai penembak jitu tapi kalau kalian tidak mau kamu harus memakai konten yang banyak orang yang cari saja. Meningkatkan traffic memang sangat sulit karena banyak persaingan antar blog yang memang itu bisa menjadi kendala kita selama ini. Kalau bisa cari yang bisa kamu tembak yang biasa saja seperti halnya gosip artis atau cara membuat facebook yang selama ini banyak yang cari tutorial blogging atau rahasia blogging yang masih meisterius ini.

Kalau masi tidak bisa kamu juga bisa cara blogwalking dan di situ kamu juga harus meninggalkan pesan apa itu komentar atau di sotbox blog orang lain, itu juga bisa meningkatkan traffic blog atai memang kurang efisien karena besoknya sudah pasti turun traffic blog kita karena kita tidak blogwalking.

Tapi yang penting tuh tingkatkan aja pagerank anda karena kalau pagerank naik itu juga banyak blogger yang datang kepada kamu dan juga kamu harus bisa membuat postingan yang bagus dan yang sangat mendidik untuk bisa blog orang lain mendatangi kamu.

Itu saja dari saya cara meningkatkan Traffic blog yang saya tau kalau ada lagi saya pasti akan berbagi dengan anda yang suka kemar karena bannyak cara untuk meningkatkan traffic blog kita.


1 comments:

ucupz malmsteen said...

mantap neh

Post a Comment