Studio Press

Just another Blogger Blog

Rahasia blogging

Rahasia blogging sebenarnya sih tidak ada karena namanya kan sudah rahasia kenapa kok di jual, saya juga tidak mengerti dengan mereka banyak kalangan blogger protes karena adanya ebook yang menjual rahasia blogging tapi datanya untuk bohong, saya juga kurang tau ini masi dalam tahap pembongkaran ebook rahasia blogging yang katanya sangat ampuh dan bisa meningkatkan visitor ratusan hingga ribuan tapi itu hanya ilusi semata kata gosip gitu.

Banyak blogger-blogger yang tanpa jual atau beli ebook itu juga free bisa meningkatkan traffic blog hingga ribuan, katanya sih banyak ketipu karena penjualan ebook rahasia blogging. Tapi saya harap ini semua harus di tuntaskan karena sudah scam, penipuan. Saya beli amit-amit untuk belih ebook padahal banyak master yang sudah menulis tutuorial rahasia blogging dan juga tanpa bayar alias Gratis.

Kalau ingin dapat uang di Internet kamu juga bisa dengan geratis tanpa beli rahasia atau apa karena google sudah memberikan semua itu hanya kamu saja yang berusaha untuk mendapatkanya, kamu bisa membuat blog cantik dan menarik agar banyak orang yang suka dengan blog kamu dan juga sering-sering blogwalking dan selalu menyapa blog tetangga dan juga sering kasih komentar kepada blog yang anda kunjunggi.

Itu semua bisa mendapatkan uang kamu bisa mengikuti kumpulblogger atau adsensecamp untuk indonesia akalu bisa konten kamu bahasa inggris kamu bisa bermain PPC google adsense yang sangat cepat dan efisien itu pembayaranya mudah di akses kalau kurang tau kamu juga bisa nanyak blog lain untuk bisa membuat adsense atau review oke.

Sudah ya samapi di sini pikirkan saja yang bernar dan yang salah karena dunia oneline itu sangat banyak penipu dan berhati-hatilah karena anda tidak tau teman atau lawan anda heheh...
Ini adalah kritikan untuk anda para newbie yang harus berhati-hati oke bro...


2 comments:

Ruli Saputri said...

Bisa bantu saya tidak, kenapa ebook pdf gak bisa dibuka karena ada tulisan window javascript terima kasih, saya tahu alamat blog anda dari oom google, dan saya juga paham banget isi postingan ini buat siapa. Pesan saya sih namanya rejeki itu dah masing2,heheheh,...

Ruli Saputri said...

Oh ya satu lagi kalau ada linknya bagi2 dong?

Post a Comment