Studio Press

Just another Blogger Blog

Cara Menaikan Traffic Visitor Blog

Cara menaikan traffic visitor blog saya mau berbagi dengan anda tentang meningkatkan traffic visitor blog yang selama ini kurang untuk bisa meningkatkannya bagaimana kita bisa menaikan blog kita padahal banyak cara yang harus di lakukan bukan hanya satu cara atau tiga cara sekalipun tapi sangat banyak cara untuk menuju roma, dengan carak kita mencari berita blog yang sekarang buming kalau sudah dapat kamu bisa menembak kata kunci tersebut karena kata kunci tersebut banyak yang cari dan itu bisa meningkatkan traffic visior blog anda, tapi kalau gosip artis itu hanya bisa 2 minggusaja kalau kalian ingin selamanya kamu bisa menembak kata download MP3 Gratis lagu baru indonesia itu kata kunci yang sangat mujarap untuk anda karena banyak orang indonesia mengunjungi kata kunci tersebut. Kalau bisa sih tembak kata kunci itu pasti blog kamu akan benyak yang mengunjungi.

Tapi saya tidak yakin dengan semua itu karena memang banyak sekali yang menembak kata kunci tersebut karena persaingan untuk music sangat berat kalau memang bisa menembus berarti kamu akan di kagetkan dengan visitor blog kamu yang sekarang dari pada blog kamu yang dulu itu.

Kamu juga harus bisa belajar seo dan mampu untuk menganalisa bukan hanya membaca tetapi harus bisa mengetahui makna yang di kandung oleh penulis apa yang maksutnya, karena banyak sekai blog yang membuat postingan seo kamu juga harus tau dengan tujuan sang penulis karena di situlah letak untuk meningkatkan traffic visitor blog anda.

Sampai disini saja ya karena saya lagi lelah nih untuk posting heh,...soalnya mau tidur, jangan lupa belajar lebih giat lagi untuk bisa seo.


4 comments:

Unknown said...

buka punya gua dong..masih baru bikin nih....hihhi

humanityfever.blogspot.com

Unknown said...

menaikan trafik blog dengan KOMENTAR lumayan buat nambahin pengunjung...silahkan berkunjung ke http://usb-wifi.blogspot.com cari tau internet gratis gak pake bayar..., thanks

Struggle said...

thank's infonya

Richy Rich said...

Mas mohon info lebih lanjut, sy kurang bgt mengerti, maklum newbie

Post a Comment