Studio Press

Just another Blogger Blog

Merenung di Malam hari

Merenung di malam hari saya merasa hari ini kurang beruntung karena blog saya lagi sangat kesepian karena pagerank sanya tidak naik-naik karena mungkin hanya ada kesalahan terhadap blog saya atau karena kurangnya Update yang harusnya update tiap hari dan juga membuat postingan yang harus nya di lakukan tiap hari, tapi masih ada yang salah dengan blog saya ini.

Kuranya sangat banya untuk blog ini karena kurangnya backlink dan juga kurangnya untuk bisa memberikan perhatian kepada si cantik google yang saya sudah abekan cintanya tapi saya akan selalu memanjakan si cantik ini biar blog saya di cintai di mata si cantik google dan juga belajar seo untuk bisa membuat tutorial facebook agar facbook indonesia semakin maju hehe.... Memberikan semua hati dan juga pikiran karena harus bisa posting tiap hari biar dapat peringkat di seacrh engine yang memang banyak blog sudah merebutkannya.

Saya merenung di malam hari bukan berarti saya kecewa karena si cantik tapi saya memikirkan bagaimana saya bisa merebut hati si cantik ini agar pagerank saya naik dan juga bisa di akui oleh banyak blogger di indonesia yang semakin hari semakin banyak untuk menggunakannya ini.

Kelihatnya sudah ngantuk nih mau tidur aja biar besok pagi bangun biar fress.


0 comments:

Post a Comment