Studio Press

Just another Blogger Blog

Yamaha Mio MX 2009 , Penghadang Beat dan Blade

yamaha mio

Yamaha Mio MX 2009 Seperti yang telah di ketahui oleh publik, rasanya peluang Yamaha Vega ZR untuk menghadapi Honda Blade terbilang cukup berat. Disamping kalah dari segi penampilan, secara fitur pun rasanya Vega ZR masih kalah dibandingkan blade.

Bukan yamaha jika tidak pandai meramu jurus. Setelah sukses dengan V-Ixion kini Yamaha mencoba menghadapi dua produk menggunakan sebuah jurus pamungkas. Yaitu dengan menggunakan skutik, yups memang Yamaha dikenal sebagai rajanya skutik, untuk itulah ketibang menjadi terlalu monoton Yamaha melakukan perubahan besar pada produk andalanya ini.

New Mio akan memiliki penampilan baru, jika dari depan siluetnya menyiratkan wajah Yamaha R1, sedangkan dari segi ergonomis, posisi tempat duduk terlihat lebih nyaman dibandingkan mio sebelumnya. Tetapi yang paling penting adalah jika New Mio sesegera mungkin diluncurkan. Karena timingnya begitu pas dengan peluncuran Honda blade yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan Mio dan Beat yang memang dirancang untuk menghadapi Mio.

Harganya Adalah Senjata Utamanya

Jika New Mio di bandrol setara dengan Honda Beat, ataupun sekitar 1 - 1,5 juta dibawah Honda Blade bukan tidak mungkin konsumen Beat ( yang pasti tau bahwa beat adalah spekdown dari vario ) dan konsumen Blade ( yang lebih mahal ) akan beralih kepada New Mio MX 2009. Apalagi bila livery unik juga ditawarkan pastinya daya gempur Mio akan semakin terdongkrak. Ah ya…mari kita tunggu !

1 comments:

ahmad turmuzie said...

kapan nech peluncuran mio MX

Post a Comment