Studio Press

Just another Blogger Blog

Ramalan bintang alla SEO Terbaru

Saya mau menghadirkan Ramalan bintang alla seo buat para pencinta ramalan bintang, seperti aq ini.Ramalan tersebut sebenarnya berkaitan dengan search engin google."kok bisa.Perbedaanya dimana.Contoh nya seperti pada saat meta tag membaca keyword anda itu juga berdasarkan tanggal,bulan,tahun. Berapalama anda ngeblog dan berapa pula anda publikasi tulisan anda, itu juga ada perhitungannya tentang garis bujur tataletak yang berkaitan, karena meta google memperhitungkan dengan urutan abjad dari keyword anda.

Samaju juga dengan ramalan bintang di juga meraman anda dengan urutan bulan dan tahun. Sekaranga anda mengerti bukan persamaannya sekarang. Ya uda dari pada bosa-basi saya berikan ramalan bintang 2009 untuk anda sekarang :

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Untuk Nomer keberuntungan :1, 12, 19, 25, 37, 46

Kepribadian : Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.

Asmara : Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga.

Keuangan : pelit,peritungan,suka minta2

pasangan : Cancer

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Untuk Nomer keberuntungan :8, 14, 29, 35, 40, 47

Kepribadian : Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan.

Asmara : Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Keuangan : bau-bau angin kadang sulit keluar uang kadang juga muda.

pasangan : Leo

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Untuk Nomer keberuntungan :9, 13, 27, 32, 39, 45

Kepribadian : Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas.

Asmara : Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Keuangan : tajir, tidak peritungan terhadap cintanya, agak boros.

Pasangan : Virgo

Aries (21 Maret - April 21)

Untuk Nomer keberuntungan :2,5,11,34,47

Kepribadian : Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik.

Asmara : kalau aries cinta terhadap pasanganya dia akan mengejarterus sampai dapat, dia tidak mau ada kata2 tidak terhadap pasanganya. berhati2 lah terhadap mereka.

Keuangan : sulit untuk keluar duit, tapi sama pacar saja aries tidak pelit.

pasangan : Sagittarius

Taurus (21 April - Mei 21)

Untuk Nomer keberuntungan :12,19,23, 33, 39,41

Kepribadian : Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala.

Asmara : Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Keuangan : tajir,ingin membelikan sesuatu kejutan, primpen terhadap kondisi keuangan.

Pasangan : Scorpio

Gemini (21 Mei - Juni 21)

Untuk Nomer keberuntungan :4,11,26,31,38.49

Kepribadia : Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka.

Asmara : Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu.

Keuangan : peritungan, uang lagi nipis, seret

Pasangan : Sagitarius

Canser (22 Juni - Juli23)

Untuk Nomer keberuntungan :5, 7, 16, 23, 28, 41

Kepribadian : penu dengan emosi, protektif, takut dengan cemooh orang,mereka tidak mau memilih resiko terhadap hidupnya.

Asmara : Keras terhadap pasangannya, pandeh bercinta, kalau bercinta banyak modelnya.

Keuangan : pelit, tidak mau keluar uang banyak, suka menabung.

Pasangan : Cpricon

Leo (23 juli - 23 Agustus)

Untuk Nomer keberuntungan :6, 14, 19, 26, 39, 42

Kepribadian : gaga,perkasa, selalu membusungkan dada, sombong, ingin menang sendiri, tapidia mempunyai komitmen yang kuat terhadap orang lain. tidak terombang-ambing oleh pembicaraan orang.

Asmata : selau memberikan kehangatan terhadap pasangannya, suka lirik sana- lirik sini, selalu ambisi saat bercinta.

Keuangan : banyak uang, suka foya - foya.

Pasangan : Aquarius

Virgo (24 Agustus - 22 September)

Untuk Nomer keberuntungan :4, 7, 16, 25, 31, 43

Kepribadian : selalu mawasdiri,tidak bertingka macam2,di seorang penganalisa yang handal, enerjik, suka melakukan hal2 yang membuat orang cinta padanya.

Asmara : pemalu,lugu,kalau dia bercinta selalu memuaskan pasangannya.

Keuangan : tidak kolot,selau memberikan sedekah kepada orang yang tidak punya.

Pasangan : Pisces

Libra (23 Septenber - 23 Oktober)

Untuk Nomer Keberuntungan :8, 17, 22, 35, 39

Kepribadian : mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya.

Asmara : Ingin selalu memuaskan pasangannya,agresif dalam bercinta

Keuangan : tajir,suka memberi uang yang lagi kesusahan.

Pasangan : Aries

Scorpio (24 oktober - 22 November )

Untuk Nomer keberuntungan : 2,9,16,27

Kepribadian : mereka sangat dermawan terhadap oranglain, selalu membatu teman yang lagi kesusahan, suka membantu orang tua dan memberikan inspirasi terhadap orang lain.

Asmara : penuh gaira, semangat menggelora, selau mencemburu tanpa ada penjelasan

Keuangan : tajir, suka mentraktir makan, tidak pelit

pasangan : Taurus



Segitarius (23 November - 21 Desember )

Untuk Nomer keberuntungan : 1,12,19,25

Kepribandian : berpikitan positif, suka menolong sesama manusia, tetapi demikian untuk ide2 mereka selalu sulit di mengerti.

Asmara : selau ingin menang sendiri,tidak mau komitmen terhadap orang lain, selau ingi bebas sesuka hati, tidak mau dikontrol.

Keuangan : kikir, suka minta uang kepada pasangannya.

pasangan : Gemini


0 comments:

Post a Comment