Studio Press

Just another Blogger Blog

Biografi Donita Anissa Ramadhani


Saya berikan biografi donita, agar anda yang tidak kenal menjadi kenal dengan artis cantik tersebut, dan siapa yang tidak tau nama cewek donita yang memang sudah sangat populer di kalangan artis indonesia. Karena donita ini mempunyai napa yang sangat cantik seperti orangnya sih nama sebenarnya adalah : Noni Anissa Ramadhani dan dia beragama islam dan kelahiran dia di daerah bandung Jawa barat 14 februari 1989.

Menang sih sudah sangat di akui kecantikan donita yang dimana dia memerankan sinetron cinta fitri yang sudah sangat sukses di kanca TV SCTV tersebut. Tapi kabarnya sinetron cinta fitri season 4 tersebut tertunda karena donita sakit dan juga ada kabar juga banyak yang sakit seperti rendi juga mengalami sakit.

Donita ini mempunyai hobby: berenang dan menyayi, donita sangat senang sekali dengan hobbynya tersebut, dan sekarang ini donita juga sudah menjadi penyayi papan atas, karena donita juga mempunyai suara yang sangat bagus seperti artis-artis yang lainya.

Menjadi artis kesempurnaan fisik menjadi hal yang utama. Namun bagi Donita yang ternyata memiliki kelainan pada otot kaki dan punggungnya. Namun hal ini tidak membuatnya minder. Sadar hal ini nantinya bisa mengganggu kesehatannya, Donita mulai rajin konsultasi dan melakukan fisioterapi.



0 comments:

Post a Comment