Studio Press

Just another Blogger Blog

Tanaman Obat Jahe

Tanaman obat seperti jahe ini sangat berkasiat sekali, karena banya orang sudah mencobanya dan itu sudah teruji berkasian tekali, banyak sekali orang mengunakan tanaman obata jahe ini untuk minuman, sangat berkasiat sekali untuk keperkasaan laki-laki. Mudah sekali jahe untuk di temukan dan itu banyak sekali di jual di pasar tradisional, dan juga sualayan yang memang menjual jahe. Kadang kalah juga jahe di jual sudah di olah seperti di tumbuk menjadi serpihan.

Kalau kita ingin mendapatkan minuman jahe di jawa sangat banyak sekali di temui dengan banyaknya jamu tradisional yang sudah turun menurun, jahe di olah dengan racikan, agar bisa membuat kita bisa berstamina sekali kalau sudah meminum jamu ini.

Jahe juga bisa menyebuhkan berbagai penyakit terutama : antirematik, dan peluruh masuk angin.mengatasi radang tenggorokan (bronkitis), rematik, sakit pinggang, lemah syahwat, nyeri lambung, meningkatkan stamina, meredakan asma, mengobati pusing, nyeri otot, ejakulasi dini, dan melancarkan air susu ibu.

Kita sebagai anak indonesia harus bangga banyak sekali tanaman dan juga tumbuhan yang bisa di jadikan obat tradisionan. Maka dari itu masyarakat yang suka mengkomsumsi jahe sangat sehat-sehat dan juga tubuhnya tidak gampang terserang penyakit.

0 comments:

Post a Comment