Studio Press

Just another Blogger Blog

Sinetron Cinta fitri season 4


sinetron cinta fitri season 4 akan hadir di hadapan permisa SCTV yang akan hadir di hari ramahdan yang akan menemani berbuka puasa. Memang banyak sekali yang suka cinta fitri season 3 yang mana banyak bintang muda seperti :Shireen Sungkar sebagai Fitri, Teuku Wisnu sebagai Farrel, Adly Fairuz sebagai Aldo, Donita sebagai Moza, Verlita Evelyn sebagai Maya, Iqbal Pakula sebagai Bram, Dinda Kanyadewi sebagai Mischa, Randy Pangalila sebagai Tristan, Fanny Ghassanni sebagai Kayla (Cinta Fitri 1,2), Irene Librawati sebagai Bu Lia, Boy Tirayoh sebagai Pak Hutama, Ida Kusumah sebagai Oma, Nuri Maulida sebagai Kayla( Cinta Fitri 3, Lian Firman sebagai Hadi (Cinta Fitri 3), Sandy Syarief sebagai Faiz (Cinta Fitri 3 ).

Dan itu membuat cinta fitri semakin di gemari tiap orang dan juga ceritanya bagus hingga cinta fitri menjadi film sinetron yang terlaris dan terbanyak untuk peminatnya. Tapi karena banyak peminat juga cinta fitri ini seperti tersanjung hingga banyak sekali episot yang akan dihadirkan dan itu bisa menjadi tidak akan pernah selasai untuk cinta fitri ini.

Mungkin juga hingga anak fitri sampe lahir yang akan memainkan film dan itu akan berlangsung sangat rumit. Tapi selalu bagus untuk di simak sinetron cinta fitri ini.



1 comments:

PNMF said...

Ga pernah nonton ^_^ Soalnya SCTV di rumahku gambarnya jelek banget, banyakan bintik-bintiknya daripada Fitri-nya...

Post a Comment