Studio Press

Just another Blogger Blog

Pesta blogger 2009

Pesta blogger 2009 semakin seru dan juga mendebarkan, karena banyak yang ingin sekali melihat kapan pesta blogger 2009 akan hadir di tengah-tengah blogger indonesia, apa tiket atau untuk masuh untuk semua blogger indonesia atau hanya blogger tertentu aja ya, apa ada yang tur untuk bisa menyelenggarakan pesta blogger 2009. Biar semua blogger bisa datang untuk mengikuti acara tur yang di selenggarakan pesta blogger atau panitia pesta. Saya sangat berharap seperti itu karena blogger2 bisa mengikuti semuanya bukan daerah tertentua saja yang ikut pesta blogger.

Saya juga sangat senang adanya pesta blogger karena saya juga ingin sekali tau apa aja kegiatannya dan apa saja manfaatnya, biar blogger seperti saya ini juga tau masalah penyelenggaraannya. Jangan di umpetin undangan itu kan kasian blogger seperti saya nih yang kurang tau, apa manfaatnya dan juga bagaimana untuk bisa menjadi blogger sejati heheh.

Kalau ngomongin pesta blogger itu bukan hal kecil tapi harus bisa menjadi besar untuk bisa bicara pesta blogger kalau kejil jangan bisara pesta blogger tapi hal yang lain saja lah, karena pesta blogger itu juga harus tau blogger indonesia ini sangat banyak dan juga ribuan yang ikut membuat blogger-blogger indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa tapi ada yang tidak seperti blogger yang membuat video bugil jadinya capek deh.

dan saya juga menghadirkan hasil pemilu 2009 yang masih berlangsung untuk pengitungan suaranya.


0 comments:

Post a Comment