Studio Press

Just another Blogger Blog

sms valentine

SMS valentine sekarang banyak orang cari tentang SMS valentine ini di karanakan sms valentine ini mengandung makna yang sangat romantis seperti sms romantis yang membuat pasangan tidak bisa berkutik sama sekali dengan rayuan-rayuan maut yang di berikan teman aq ini, memberikan suasana baru buat kita yang masi jombloh atau sudah punyak pasangan tersendiri ini. heheh..saya kan masi jombloh loh...

SMS valentine ini juga menghasilkan rasa sayang terhadap diri kita yang bisa menjerat hati pasangan kita yang lagi ngambek terhadap kita, kadang kala wanita seperti itu tetapi dalam hati mereka masih sangat sayang kepada kita. Mungkin juga wanita itu kaku dilihat dari luarnya tetapi dihatinya dia sangat lembut sekali selembut salju kalu mereka mempunyai keimanan yang kental, kalau tidak biasanya wanita banyak yang matrek mata duitan dan selau mengincar harta laki-laki ini yang perlu di basmi karena bisa merusak rumatangga kita mungkin juga bisa menyebabkan peceraian di keluarga anda. Maka carilah orang yang memang tulus cinta kepada anda agar kamu bisa menikmati hidup, dengan tenang tentram dan damai.

Surfai membuktikan bahwa wanita adalah perusak rumatangga seseorang dan penyebab kan cerai rumah tangga orang lain maupun rumah tangga kita sendiri. Hati hatilah untuk memilih pasangan anda jangan sampai menyesal di kehidupan nanti, kamu harus bisa selektif untuk berummah tangga pilih lah dengan mengandalkan hati jangan nafsu birahi anda, karena mata bisa menipu anda andalkan dengan doa atau pun sholat malam hari minta petunjuk di jalan Allah . karena Allah lah yang memberikan jodoh yang baik maupun buruk karena dilihat dari keimanan manusia yang menjalani kehidupan di dunia fanah ini.

Itu saja dari saya tentang kalau ada kata-kata yang salah atau menyinggung pembaca saya minta maaf sebesar-besarnya.


0 comments:

Post a Comment