Studio Press

Just another Blogger Blog

SEO bukan Spammer

SEO bukan spammer, kebanyakan orang-orang mengatakan seo itu sepamar. Dari saya sendiri seo bukan sepammer karena seo sangat sulit sekali bukan hanya kita memberikan search engine dengan bom spammer dan langsung terindex gitu tidak seo sangat sulit sekali, kamu bisa lihat dalam kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 kebanyakan orang-orang blognya dikasi spammer tapi bukan spammer tapi meta tag. lebih baik kamu pakai meta tag agar blog kamu terindx oleh google dan bisa mendapatkan visitor yang banyak dan juga kamu bisa mendatangi forum-forum untuk bisa mendapatkan pagerank yang mungkin blog lain ingin sekali melihat blog kamu.

Sebenarnya spider google membaca konten yang benar bukan spammer yang di baca tetapi ada yang berkata spammer itu dibaca oleh google tetapi google memang membaca tapi dalam teory google spammer akan di baca tapi akan tidak di bacalagi untuk contennya di sebabkan google akan lebih tau lagi karena kebenaran dan hasil dari search engine. Google akan memilah-milah kebenaran dari keyword yang anda berikan.

Itusaja dari saya tentang seo bukan spammer yang hanya bisa sedikit saya berikan kepada anda kalau ada kata-kata salah saya minta maaf sebesar-besarnya.


0 comments:

Post a Comment