Studio Press

Just another Blogger Blog

Kampanye damai pemilu indonesia

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 semakin padat dan mulai banyak yang berdatangan blog dummy atau pun blog utama mereka, agar bisa menang di dalam kontes tersebut mendatakan uang ya cukup untuk bayar uang tunggakan beli motor heh...Kontes itu juga banyak baju dan atribut kontes yang sangat rame, bulai dari baju anak-anak atau pun baju orang dewasa sekalipun. Ada juga baju bayi yang di pake, lebih bagus pake baju legger biar sama seperti wanita penari tayup. Penonton juga merasa sangat bingung untuk melihat banyak nya kontestan yang memakai baju atribut yang sama ya seperti karnafal aja tuh kelihatanya.

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 juga ada yang mencuri dan memukul lawan hati-hati saja ada copet dan pencuri untuk yang membawa uang harap di titipkan ke saya aja heheh..Karena kampanye banyak macam dan banyak tren busana muslim yang ingin menutupi muka yang lagi jadi master seo.

Yang penting sih banyak untuk mencari back link aja kalau ingin menang percuma kalau kamu hanya punyak blog satu aja tidak ngefek tau untuk bisa menang dalam kontes kampanye damai pemilu indoneasia 2009. Karena banyak ahli seo dan master seo yang mengikuti kontes tersebut, kalau anda mempunyai blog satu mending tidur krukupan slimut dan mimpi yang indah saja .

Ini hanya kritikan bukan menghina atau melecekan hanya pribahasa, tidak mengundang sara atau kekerasan di dalam bahasa.


1 comments:

Unknown said...

Waah..aku dukung dari blakang aja dah..kira2 sapa neh yg menang ya?

Post a Comment