Studio Press

Just another Blogger Blog

Kampanye Damai Anarkis

Kampanye damai yang sedang berlangsung semakin anarkis dan kelihatanya semakin sesak dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009. Banyak yang memakai sepammer dan bermain kasar, kelihatanya para newbie seperti saya ini tidak bisa menembus kontes tersebut, soalnya master-master bermain kasar dan bermain sepam URL itu pun pake domain (com) saya aja pake blogspot. Bagaimana bisa bersaing kalau masi blog gratisan ya jadinya cape deh..

Ahli SEO kelihataya mengerahkan blog dummy nya untuk bersaing di dalam contest tersebut dan juga pembeli baju kampanye damai pemilu indonesia 2009 sehingga kita tidak mampu berbuat apa-apa dengan kampanye damai. Yang penting sih semangat dalam mengikuti contest tersebut ya mungkin kita bisa belajar dari kekalahan yang mengharukan ini.

Baju merek kampanye sekarang laris manis untuk di jual sehingga tokonya kehabisan setok kampanye damai pemilu. Mungkin permainan juga laris dengan merek kampanye, kelau seperti itu mending jualan baju dan maiana aja dari pada ikut kontes, enak banyak pembeli bisa untung besar.

Demikian sekilas info yang ada di kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009.




0 comments:

Post a Comment