Studio Press

Just another Blogger Blog

cara membuat blog dalam hati

Pada saat saya pertama kali ngeblog saya berfikir bagaimana cara membuat blog yang bagus dan di sukai orang he..Saya duluh di blog ini saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa memberikan karya saya tentang menulis kehidupan saya, yang sangat risau dan memberikan suatu kenyamanan untuk para blog yang hadir di tempat aku ini he..he..Tetapi kenyataanya saya hanya bisa memberikan tidakan anarkis di blog saya ini keyword nya tidak karuan dan banya mengandung sepammer, begok banget aq, aq sangat sebel dengan diri aq sendiri yang tidak punya malu ini. Banyak copas sana copas sini jadinya muter aja he..he.. tapi tidak apa-apa yang penting bisa ngeblog terus dan bisa menghasilkan uang , membuat blog kita juga harus bisa membuat konten yang sesuai dengan apa yang harus ditulis jangan seperti saya ini yang masi newbie aja uda sok menulis tutorial, yang petingkan tau tentang letak pembuatan blog"gaya dikit napa he." banyak nafsu dalam diri saya ini kadang kala saya tida bisa menulis dengan baik seperti teman-teman yang bisa memposting dengan tutur bahasa yang baik.

Tapi disini saya tidak menulis dengan tutor yang baik dengan bahasa yang benar, hanya bisa menulis gaya brutal saja, mungkin itu ya gaya saya he.."sombong amat kamu bro"..hanya belajar sedikit saja suda menulis belajar seo, ramalan binta,cara membuat blog, dan juga latihan seo." hati-hati saja kalau kalian membaca ini kamu bisa tersesat, kayak film mak lampir saja yang suka menyesatkan orang dengan prilakunya yang kayak setan wuha..ha..Kalau manusia gakboleh tertawa kalau tertawa mirip setan di film hatu jamu gendong he.. atau artis yang suka bugil seperti sara azhari dan rahma azhari mandi bareng, aq juga punya fotonya rahma azhari dan sara azhari yang telanjang bulet tanpa di sensor,"kalau kamu lihatkan kamu nati berdosa loh..oke deh" tanpa foto aja deh..

Sampe disini aja ya mungkin besok kita kembali di episot 23 ha.hah..
Disini saya hanya menulis dalam benak saya sediri yang kalut malut, kalau ada salah dalam penulisan saya saya minta maaf. di sini saya ingin tidak copas sana copas sini nanti jadinya capek deh..

0 comments:

Post a Comment